Paket BBM Termurah Saat ini

Meski telah dapat diakses di beberapa platform seperti Android, Windows phone, dan Iphone, BBM masih menjadi media chatting favorit para pengguna gadget BlackBerry. Alih-alih mengganti handset miliknya, para pengguna BB lebih memilih hunting paket BBM yang semakin terjangkau. Nah, untuk tujuan tersbeut, berikut saya sajikan informasi tentang paket BBM termurah saat ini.

Sesuai dengan pengamatan selama ini, memang semua operator menyediakan paket BBM dengan harga yang variatif, baik untuk harian, mingguan, maupun bulanan. Akan tetapi keinginan pengguna untuk lebih fleksibel dalam memanfaatkan gadget BlackBerrynya bukan hanya untuk BBM namun juga browsing membuat pilihan semakin sedikit karena paket yang dibutuhkan tentunya harus semi atau bahkan full servis.
paket BBM termurah saat ini

Untuk itu, sesuai pengamatan tersebut, paket BBM termurah saat ini jatuh pada Paket BlackBerry Socialite dari TRi. Mengapa saya sebut paket BlackBerry chatting termurah? karena hanya dengan kurang dari 21 ribu Rupiah per bulan, pengguna dapat menikmati BBM sepuasnya, browsing, bahkan streaming dan downlo4d dengan bonus kuota 200MB per bulan. Untuk lebih jelasnya, berikut kelebihan paket murah yang saya rekomendasikan tersebut:
  • Layanan BlackBerry Messenger (BBM;
  • Full Internet Browsing dengan native browser alias browser bawaan BlackBerry, 
  • Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter dan My Space, YM (Yahoo Messenger), 
  • Chatting dengan WhatsApp 
  • 1 email account di xxxx@tri.blackberry.com;
  • Bonus 200 MB untuk Youtube Streaming maupun Modem
  • Jika dirangkum, paket ini hampir setara dengan paket Full BIS;
Beberapa ketentuan untuk dapat mengakses Paket BBM Termurah Saat ini juag dapat sobat baca dibawah ini:
  1. Pengaktifkan promo BlackBerry Tri 6 Bulan ini hanya bisa dilakukan dengan membeli kartu perdana khusus SP BlackBerry Tri seharga normal Rp 125 ribu. 
  2. Setelah diaktivasi, SP (Starter Pack) BlackBerry tersebut bisa langsung digunakan di BlackBerry dan pelanggan bisa menikmati layanan Sosialite dari Tri.
  3. Melakukan isi ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif hingga 30 hari ke depan, karena SP BlackBerry Tri ini akan memasuki masa tenggang pada hari ke-60 sejak diaktivasi.
  4. SMS pengingat notifikasi pada H-3 sampai dengan H-1 diterima saat memasuki masa tenggang
  5. Cek manual masa aktif kartu SP BlackBerry Tri bisa dengan menekan *111*1#, dilanjutkan dengan OK/Yes, atau dengan meng-install aplikasi BimaTri.
  6. Kartu Perdana BlackBery Tri 6 Bulan ini memiliki saldo pulsa Rp 0 sehingga untuk melakukan panggilan dan SMS sobat harus mengisi ulang terlebih dulu.
Demikian sekilas informasi tentang paket BBM termurah saat ini. Sialhkan mengunjungi konter-konter hp terdekat dan tanyakan ketersediaan kartu perdana untuk mengakses paket ini dan nikmati kebebasan berBBM ria seraya menikmati fasilitas-fasilitas lain yang ditawarkannya. Semoag bermanfaat. Salam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar