Paket BB IM3 Full Service


Jika sobat sedang mencari paket BBM yang murah namun mencakup semua layanan, Paket BB IM3 Full Service ini merupakan salah satu alternatifnya. Dengan aneka ragam layanan yang ditawarkannya, paket ini layak sobat coba. Apa saja dan bagaimana skema tarifnya? Berikut informasinya.

Paket BBMan IM3 Full Service
Paket BB IM3 Full Service ini termasuk dalam layanan BlackBerry® on-Demand. Kita dapat menikmati fitur-fitur BlackBerry® Retail/BIS seperti push mail (yahoo, gmail maupun email yang mendukung POP3 atau IMAP), melihat attachment, internet browsing, chatting, i-stock, BlackBerry® Unite, dan banyak aplikasi menarik lainnya. 

Nama Paket
Harian
Mingguan
Bulanan
BlackBerry 
FULL SERVICE
Rp. 4.500
Rp. 25.000
Rp.90.000

Cara berlangganan Paket BBMan IM3 Full Service ini juga cukup mudah, kita hanya diminta mengirimkan SMS permohonan berlangganan ke 889 dengan format sebagai berikut : HARIAN (Untuk langganan Harian), MINGGUAN (Untuk langganan Mingguan) serta BULANAN (Untuk langganan Bulanan). Mudah Bukan? 

Catatan Penting untuk Paket BlackBerry IM3 Full Service adalah sebagai berikut:

  • Unlimited email dengan menggunakan APN BlackBerry.net;
  • Paket ini tidak mencakup untuk modem maupun audio dan video streaming;
  • Penulisan keyword keyword tidak tergantung dari huruf besar maupun kecil.
Demikian sekilas informasi tentang Paket BB IM3 Full Service. Informasi lebih lengkap dapat sobat tanyakan ke gerai-gerai layanan Indosat terdekat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba paket yang cukup menarik ini. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar