Paket BB Esia Full Service

Jika sobat ingin mencari paket BBM di jaringan CDMA, Esia menawarkan beberapa paket yang dapat sobat nikmati sesuai kebutuhan. Paket-paket tersebut dihadirkan sesuai kebutuhan serta daya beli pelanggan. Untuk lebih jelasnya, berikut paket BB Esia Full Service Tahun 2013.

Paket BBM Esia Full Service ini disebut Layanan BlackBerry ESIA MAX-D, yang diperuntukkan bagi Pelanggan ESIA MAX-D Aktif Prabayar maupun Paskabayar. Paket FULL BIS Esia Max-D terdiri dari 4 pilihan paket yaitu :

Paket Full BIS All In One (Bulanan) 
Seharga Rp69.000 untuk pertama kali dan selanjutnya Rp.99.000,-
Menawarkan layanan Full BIS dan mendapatkan bonus data internetan, telpon dan sms
Paket Full BIS MAX (3 Bulanan) 
Seharga Rp149.000 
Menawarkan layanan Full BIS dan mendapatkan bonus layanan data selama 90 hari
Paket Full BIS MAX (Bulanan)
Seharga Rp69.000 
Menawarkan layanan Full BIS dan mendapatkan bonus layanan data selama 30 hari
Paket Full BIS MAX (Harian)
Seharga Rp3.500 
Menawarkan layanan Full BIS dan mendapatkan bonus layanan data selama 1 hari

Paket BBM Esia Full Service
Adapun aplikasi yang sudah termasuk di dalam BIS ini adalah Chatting (BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, AIM dan ICQ), Social Media (FB, twitter, myspace etc), Internet (Dengan menggunakan browser bawaan yang memiliki search engine – Google, Yahoo, Live Search, weather, BB Help!, dictionary.com dan Wikipedia), serta Email  (Memiliki akun email hingga 10 akun (termasuk akun Blackberry email). Dengan layanan yang super lengkap tersebut, menikmati handset BlackBerry semakin mengasyikkan.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan para pengguna Paket BBM Esia Full Service ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Gratis telepon dan SMS ke semua pengguna ESIA MAX-D dan esia berlaku jika Paket BIS ALL IN ONE dalam status AKTIF.
  • Paket Full BIS MAX harian dan bulanan hanya akan mendapatkan bonus data, untuk tarif layanan lainnya berlaku tarif reguler
  • Gratis telepon ke semua pengguna ESIA MAX-D dan Esia berlaku untuk telepon lokal dan SLJJ (dengan menggunakan 01010).
  • Penggunaan aplikasi pihak ke-3 yang bukan merupakan bawaan awal dari BlackBerry smartphone by ESIA MAX-D, disediakan oleh pembuat aplikasi dan menjadi tanggungjawab dan resiko Pelanggan sendiri.
  • Unlimited email dengan menggunakan APN BlackBerry.net
Demikian sekilas tentang Paket BB Esia Full Service. Untuk kecepatan, sobat harus memahami bahwa kecepatan tergantung pada ketersediaan layanan telekomunikasi yang disediakan oleh PT. Bakrie Telecom Tbk yang dipengaruhi oleh faktor topografi, kepadatan penduduk, ketebalan dinding bangunan, dan kedekatan Pelanggan ESIA MAX-D terhadap lokasi Base Transceiver Station atau antenna terdekat. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar