Paket BB XL Full Service


Menikmati layanan BBM dari BlackBerry bagi sebagian dari kita memang mengasyikkan. Terhubung dengan teman-teman eksklusif serta membuat group berdasarkan hobby menjadi warna lain yang sangat menegsankan. Nah, untuk mendukung aktivitas tersebut, berikut saya sajikan informasi Paket BB XL Full Service.

Paket BB XL Full Service ini diluncurkan XL untuk sobat yang tidak bisa pisah dengan BB. Pilihan paket ini pun cukup fleksibel, sobat dapat menikmati paket Harian maupun bulanan dengan layanan prima. Berlaku bagi pelanggan XL Prabayar maupun Pascabayar, Paket BB XL ini meliputi:

Paket Harian dengan harga Rp5.000 masa aktif 1 Hari
Paket Harian dengan harga Rp90.000 masa aktif  30 Hari

Paket BBM XL Full Service
Adapun syarat dan ketentuan Paket BBM XL Full Service ini adalah sebagai berikut:

  • Perhitungan Paket Bulanan adalah 30 hari
  • Apabila pelanggan paket BlackBerry lainnya, ingin registrasi paket BlackBerry Full Service, maka pelanggan harus berhenti berlangganan paket BlackBerry sebelumnya dan kemudian baru registrasi paket BlackBerry Full Service.
  • Unlimited data hanya berlaku untuk layanan yang menggunakan APN BlackBerry.net yaitu email, Chatting (BBM, YM, Gtalk), Social networking dengan aplikas standar BlackBerry (FB, twitter, Myspace) dan browsing menggunakan browser standar dari BlackBerry.
  • Unlimited data APN BlackBerry.net tidak berlaku untuk hal-hal berikut dan akan dikenakan tarif APN internet 3G/EDGE/GPRS yang berlaku untuk pelanggan BlackBerry (Gratis 1MB/hari dan kelebihan pemakaian akan dikenakan Rp.1/kb) :
  • BlackBerry digunakan sebagai tethering Modem untuk laptop atau PC atau digunakan sebagai perangkat WiFi hotspot/mobile hotspot untuk perangkat lain.
  • Aplikasi-aplikasi pihak ketiga selain standard aplikasi dari BlackBerry Uber Social, Social scope, e-trading, mobile security, dll (kecuali setting connection    aplikasi menggunakan BIS/BES)
  • Layanan BlackBerry digunakan untuk streaming video dan audio seperti YouTube , VuClip, Website Musik, aplikasi streaming video, radio dll
  • Browsing menggunakan browser lain selain standard BlackBerry browser.
  • Menggunakan layanan BlackBerry dengan handset selain handset BlackBerry (BlackBerry Connect)
  • Layanan BlackBerry digunakan di luar negeri akan dikenakan tariff normal yang berlaku di operator/Negara tersebut (kecuali operator yang bekerja sama khusus    paket Data Roaming internasional)
  • Berlaku Tariff Dasar Rp.1/KB (tidak berlaku Halaman Pemberitahuan (Stop Page)) saat Kuota Paket Internet pelanggan yang berlangganan Paket BlackBerry dan Paket Internet lain (contoh: Paket BlackBerry Full Service Bulanan (BB ONE) dan Paket Internet Hotrod 3G+) telah habis.

Nah, itulah sekilas informasi tentang Paket BB XL Full Service yang dapat saya sajikan kali ini. Slahkan sobat cermati poin demi poin syarat dan ketentuannya agar aktivitas BBM sobat dapat terlaksana dengan aman dan nyaman. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar