Paket BBM for Android Gratis

Bagi sobat pemilik gadget baru Android yang ingin menikmati fasilitas BBM, tentunya memilih kartu yang hemat agar tidak menyedot banyak pulsa menjadi sebuah harapan. Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut, kali ini saya sajikan Paket BBM for Android Gratis.

Paket BBM for Android Gratis ini saya sajikan berdasarkan informasi dari salah satu operator besar yang saat ini sedang melonjak popularitasnya dalam hal akses data, yaitu Tri, yang belum lama mengumumkan bahwa Kartu Tri AONnya telah dapat digunakan untuk ber-BBM for Android ria secara gratis. Dengan pengumuman resminya, Tri menyatakan bahwa BBM di Android, Iphone, serta BB seri 10 tidak lagi akan menguras kuota, alias free.

Paket BBM for Android Gratis

Tentu hal ini menjadi sebuah hal yang menarik bagi kita semua ketika banyak pihak beranggapan bahwa BBM sangat boros kuota dan membuat dompet bengkak. Dengan pernyataan resmi tersebut, kita tidak harus khawatir lagi karena dengan kuota 0 pun kita masih bisa ber-BBM ria. Sungguh sebuah tawaran yang menarik untuk dicoba.

Selain gratis ber-BBM ria, kita tentu telah lama tahu bahwa Tri AON juga menawarkan gratis akses ke 11 situs populer ketika kuota dalam keadaan 0 alias tidak ada kuota. Situs-situs tersebut meliputi:
Twitter 
Facebook
Google**
Detik
Kaskus
Klik BCA
Kompas
Tokobagus
Vivanews
Okezone
Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace dan AIM melalui eBuddy
Tentu untuk mengaksesnya, ada syarat serta ketentuan yang berlaku.

Demikian sekilas informasi tentang Paket BBM for Android Gratis. Bagi sobat yang penasaran dengan aneka gratisan tersebut, silahkan mencoba kartu Tri AON tersebut melalui pemesanan di Paket Internet AON (klik disini). Cermati setiap kelebihannya dan buktikan sendiri. Salam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar