Paket BB Simpati Full Service


Jika sobat sedang mencari informasi tentang Paket BB yang Full Service, ada banyak sekali alternatifnya, yang salah satunya dapat sobat akses melalui kartu Simpati dari Telkomsel. Apa saja dan bagaimana skema tarifnya? Berikut saya sajikan informasi tentang Paket BB Simpati Full Service.

Paket BB Simpati Full Service ini cukup menarik karena diklaim mencakup layanan Browsing, Chatting dan Push Mail, yang memungkinkan kita menikmati fasilitas BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, serta berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya. Tentu dengan layanan seperti itu, aktivitas BBM kita akan semakin mengasyikkan karena dapat diselingi dengan beragam kenyamanan berinternet ria.
Paket BBMan Kartu Simpati Full Service

Adapun skema tarif Paket BB Simpati Full Service ini cukup mudah diingat dan dipahami. Untuk lebih jelasnya, berikut sajian lengkap informasi sekam tarif paket tersebut untuk sobat semua:

Nama Paket
Harian
Mingguan
Bulanan
BlackBerry 
FULL SERVICE
Rp. 5.500
Rp. 35.000
Rp.90.000

Sebelum mencoba paket tersebut, berikut beberapa Catatan Penting terkait Paket BBM Simpati Full Service: 
  • Tarif sudah termasuk PPN;
  • Tarif berlaku mulai 5 Januari 2013
Demikian seputar informasi tentang Paket BB Simpati Full Service. Untuk informasi lengkapnya, silahkan sobat berkunjung ke gerai-gerai Telkomsel terdekat dan cermati setiap poin syarat dan ketentuannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba paket menarik tersebut. Salam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar