Paket BB As LifeStyle


Halo sob, lagi mencari info tentang paket BBM murah? Kebetulan kali ini saya akan mengupas salah satu paket BB dari Telkomsel, khususnya kartu As yang memiliki jutaan pengguna. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca informasi Paket BB As LifeStyle ini selengkapnya.

Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Telkomsel menawarkan beberapa pilihan Paket BlackBerry yang dapat kita nikmati untuk BBMan, salah satunya melalui Kartu As. Nah, kali ini kita akan mengkhususkan lagi informasinya seputar Paket BB As LifeStyle. Apa saja yang perlu kita ketahui dari paket ini? Berikut informasinya:

Paket BBMan Kartu As LifeStyle
Paket BB As LifeStyle dapat kita akses dari paket Blackberry LIFESTYLE melalui Kartu As. Paket ini meliputi layanan untuk Chatting & Social Networking, yaitu Blackberry Messenger (BBM itu sendiri), Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger dan Social Networking-nya meliputi Facebook, Twitter, dan My Space.

Tarif dari Paket BB As LifeStyle ini sebagai berikut:

Nama Paket
Harian
Mingguan
Bulanan
BlackBerry LIFESTYLE
Rp. 2.500
Rp. 15.000
Rp.45.000 untuk Bulan Pertama dan Rp.60.000 untuk bulan berikutnya

Catatan:
  • Tarif sudah termasuk PPN;
  • Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email;
  • Tarif berlaku mulai 5 Januari 2013
Itulah sekilas informasi Paket BB As LifeStyle. Cermati setiap poin yang disajikan dan pahami benar-benar agar sobat tidak salah dalam menentukan pilihan paket BB. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati paket BBM tersebut. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar